Senin, 20 Oktober 2014

belajar seo

belajar SEO online yuk


seperti diketahui, bahwa SEO atau kepanjangan Search Engine Optimization adalah sebuah cara/ teknik membuat ranking website kita di search engine seperti google.

Fungsinya SEO

Perlu juga temen-temen ketahui bahwa fungsi SEO bisa saja sederhana, bisa juga sangat mendalam bahkan sampai menghasilkan milyaran rupiah dengen mengerjakannya. tambah bingung kan??
gini sob, SEO itu kan tujuannya membuat ranking website page atau artikel, coba sekarang bayangkan kalau misal kita mengoptimasi sebuah page dengan keyword "cara mendapatkan uang", terus 1000 orang pengunjung mendatangi web kita tiap harinya. dan kita misalkan,, misalkan ya ini, sobat memang menjual ebook misalnya teori/kiat yang telah menghantarkan kesuksesan temen-temen. anggap aja anda jual 1 juta ebook itu, karena memang terbukti misalnya, dan bisa dipraktekan siapa aja hanya dengan modal kemauan.. dari 1000 pengunjung tiap hari itu, anggap aja yang berminat membeli ada 50 %, berarti 500 orang yang minat sebagai pasar potensial.. 50% dari 500 memutuskan untuk membeli ebook temen-temen. berarti 250 orang sudah menjadi pembeli. ingat harga ebook tadi 1 juta... so 250 juta dong anda dapat uang.. wooowww.. gampang kan TEORINYA,,, itu teori aja ya sob, biar memudahkan. silahkan diilustrasikan sesuai kemampuan bisnis masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar