Jumat, 31 Oktober 2014

Komoditas melawan harga dasar

Ini adalah teka-teki menarik. Kita diberitahu bahwa kita harus menyediakan layanan pelanggan yang luar biasa jika kita ingin mendapatkan dan mempertahankan pelanggan, tetapi hal ini tidak selalu benar. Tidak percaya padaku? Berpikir tentang berapa jam Anda menghabiskan menunggu customer service untuk perusahaan Anda Internet atau cell phone. Selalu ada rekaman bermain memberitahu Anda seberapa penting panggilan Anda dan bahwa mereka menghargai bisnis Anda. Aku yakin Anda menghabiskan ratusan dolar setiap bulan dengan mereka. Itu layanan pelanggan mereka yang memenangkan bisnis Anda? Adalah layanan pelanggan mereka apa yang membuat itu? Mal adalah bisnis besar. Tempat tinggal saya ada 2 Mall besar dalam lima menit berkendara dari satu sama lain. Short Hills Mall dan Livingston Mall. Mereka adalah banyak kesamaan antara mereka. Mereka memiliki banyak toko kesamaan. Anda dapat membeli pakaian, produk, buku, dan segala macam hal di mall baik. Livingston mall adalah sebuah mal mewah. Short Hills Mall, bagaimanapun, adalah "mal tujuan." Orang melakukan perjalanan dari seluruh negeri ke New Jersey untuk pergi ke sana. Selain apa yang saya anggap menjadi toko "normal", ada setiap toko high-end yang dapat Anda bayangkan. Saya baru-baru ini di Short Hills mall. Aku pergi ke The Loft untuk celana jins. Mereka tidak memiliki ukuran saya dalam saham. Mereka disebut toko Livingston mereka untuk melihat apakah itu tersedia. Mereka memiliki sepasang; Aku hanya perlu untuk pergi menjemput mereka Keesokan harinya aku pergi ke mal Livingston untuk mengambil celana jins saya. Aku masuk ke ruang ganti untuk memastikan mereka cocok. Itu bukan ruang ganti buruk, tapi itu tidak sama dengan mal Short Hills. Pintu tidak menyelaraskan juga dan ada pakaian kiri tergantung pada kait. Toko telah mengambil alih merasa untuk itu. Orang-orang penjualan yang baik tapi tidak terlalu penuh perhatian. Barang dagangan dan harga yang sama dan kedua toko yang sama nyaman untuk rumah saya. Aku ditinggalkan untuk bertanya-tanya, siapa yang melakukan ingin untuk berinteraksi dengan? Lingkungan yang yang tidak suka? Dan yang paling penting, dimana akan saya menghabiskan uang saya? Anda kabel, telepon, Internet, perusahaan asuransi, dan kekuatan bisa lolos dengan layanan pelanggan yang buruk karena mereka melihat apa yang mereka Jual sebagai komoditas. Mereka menjual berdasarkan harga. Mereka tahu bahwa Anda membutuhkan layanan mereka dan, sementara mereka dapat mengiklankan berbeda, tidak benar-benar membedakan produk mereka berdasarkan nilai. Jika Anda tidak ingin menjual berdasarkan harga Anda harus membedakan diri dari penyedia lain serupa dengan memberikan sesuatu yang lebih, termasuk layanan pelanggan yang luar biasa. Hal ini juga apa yang memegang kunci untuk mampu untuk membebankan biaya harga yang lebih tinggi. Seorang arsitek yang saya bekerja dengan mengatakan kepada saya bahwa ia menyediakan bagi kliennya cetak biru hanya komoditas, cetak biru yang diharapkan. Klien alasan kembali kepadanya dan merujuk bisnis dia adalah layanan yang luar biasa, personalisasi perhatian, pengalaman, pengetahuan dan kreativitas. Short Hills Mall melakukan apa klien saya arsitek. Mereka mengambil penjualan komoditas (celana jeans atau cetak biru) dan membedakan cara mereka dikirim untuk meningkatkan nilai mereka. Meskipun saya tahu saya bisa mendapatkan banyak dari produk yang sama hanya beberapa kilometer jauhnya dan bahkan mungkin menyimpan beberapa dolar, aku pergi ke mal Hills pendek untuk mendapatkan layanan. Untuk cara orang-orang penjualan memperlakukan saya. Untuk kebersihan kamar ganti dan toko-toko yang rapi. Anda memiliki pilihan sebagai penyedia layanan. belajar forex Anda dapat mengobati produk dan jasa Anda sebagai komoditas. Harga hal kompetitif dan melemahkan penyedia lain dan kemudian Anda tidak perlu khawatir tentang menyediakan layanan pelanggan yang luar biasa. Atau Anda dapat menjual produk Anda berdasarkan nilai. Memperlakukan klien Anda cara Anda menikmati diperlakukan sehingga mereka ingin datang kembali kepada Anda dan tidak merasa seperti mereka terpaksa. Jelas terbukti di pasar hari ini Anda dapat membuat uang baik cara, adalah pertanyaan untuk Anda, mana Anda ingin menjadi? Carrie Greene adalah pembicara, penulis & bisnis pelatih. Dia adalah bisnis strategi & produktivitas ahli membantu pengusaha mendapatkan jelas pada apa yang mereka inginkan dan membuat sederhana rencana untuk sampai ke sana. Dia adalah penulis "kekacauan Cash: pengusaha panduan untuk Eliminating kekacauan, membanjiri & penundaan sehingga Anda dapat membuat keuntungan Ultimate!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar